Pengurus Baru DKP PWI Sulsel, Ini Harapannya

0
22

HistoryIndonesia.id, Makassar | Pasca terpilihnya H Zulkifli Gani Ottoh sebagai salah seorang Ketua PWI Pusat, maka secara otomatis jabatan Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulsel menjadi lowong.

Demikian juga beberapa jabatan kepengurusan yang ditinggalkan pengurus yang lama, akhirnya terisi pada Sabtu (28/09/2019) lalu.

Menurut H Zulkifli Gani Ottoh, setelah melakukan rapat beberapa kali dengan pengurus yg masih ada, akhirnya disepakati memilih H Nur Syamsu (mantan Kepsta TVRI) Makassar menjadi Ketua, Andi Afdal Nurman sebagai Sekretaris, Munjin S Asyari, Herry Contessa dan Muh Arafah menjadi anggota.

Serah terima jabatan kepada pengurus baru dilaksanalan di Hotel Remcy dengan disaksikan Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu beserta sejumlah pengurus Harian dan Pleno serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PWI Kabupaten Kota.

Zulkifli dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus baru agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya berlandaskan aturan yang ada.

Mantan Ketua PWI Sulsel dua priode ini juga berharap agar pengurus PWI Sulsel menjaga penuh persatuan dan kesatuan pengurus dan anggota.

“Semua perbedaan pendapat dikomunikasikan satu dengan yang lainnya. Sehingga tercipta kesamaan pendapat dalam mengelola dan membesarkan PWI Sulsel,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan ucapa selamat kepada pengurus baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here