2 Pria Bertopeng Todong IRT, 12,5 Juta Raib

0
17

HistoryIndonesia.id, Jeneponto | Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Jeneponto jadi korban begal di kampung Pattiroang, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 04.30 wita.

Diketahui, korban begal tersebut bernama Ramalia (49) yang kesehariannya sebagai pedagang ikan warga Desa Bontojai, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Melalui, Kanit Reskrim Polsek Tamalatea, Aipda Syarifuddin mengatakan, kejadiannya bermula ketika korban berangkat dari rumahnya di Bontojai rencana mau ke pasar menjual ikan.

Namun diperjalanannya, kata dia korban tiba-tiba dicegat oleh dua orang pria bertopeng dan menodongnya sebilah badik di jalan sepi tepatnya di kampung Patiroang hingga merampas uang miliknya senilai Rp.12.5 juta.

“Itu terjadi sekitar pukul 04.30 wita, (jedah subuh) di jalan sunyi dan rencananya uang tersebut korban mau disimpan di Bank BRI Tamalatea,” katanya.

Menurut Syarifuddin, kemungkinan korban tersebut sudah lama diincar, namun pelaku baru mendapat kesempatan.

“Yang bersangkutan sudah melapor di kantor Polsek Tamalatea. Dari keterangan korban mengalami kerugian 12 juta lima ratus ribu rupiah,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here